Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Selasa, 19 Agustus 2008

Casey Stoner, Masih Optimis Pada Sisa Seri Berikutnya


Kecelakaan yang dialami Casey Stoner saat GP di Ceska, Minggu (17/8/2008) memuluskan kemenangan juara dunia Valentino Rossi. Sisa enam balapan, Rossi memperlebar selisih perolehan poin 50 angka dengan pembalap Australia.
"Balapan ini sulit bagi kami karena harus memenangkan pertandingan ini untuk menutup peluang Valentino," ujar Stoner seperti dilansir Foxsports, Senin (18/8/2008)."Banyak hal yang mungkin terjadi di balapan. Tapi 50 poin adalah selisih yang besar, terutama dengan pesaing yang kuat itu. Tapi saya tidak akan menyerah begitu saja. Saya akan berjuang sampai balapan terakhir," jelas juara dunia musim lalu ini.Stoner optimis bisa merebut kemenangan di beberapa putaran pada balapan berikutnya di Italia. "Misano adalah arena balapan untuk pabrikan. Nanti pasti banyak fans Ducati di sana. Saya akan tetap berpikir positif dan bersiap menggebrak arena balapan selama dua minggu," lanjutnya.Stoner sendiri tidak bisa menjelaskan kesalahannya pada putaran ketujuh usai menyempurnakan perolehan nilai sepanjang pekan ini."Sejujurnya kami semua kecewa dengan hasil ini. Padahal kami berlatih cukup bagus saat latihan. Semua berjalan baik pagi ini dan kami masih harus berusaha," bebernya."Semua berjalan sesuai rencana sebelum kecelakaan terjadi. Saya berhasil melewati putaran demi putaran. Saya sangat senang dengan trek yang kulalui.""Kecelakaan membawa bencana bagi saya. Semua terjadi dengan cepat dan saya tidak bisa menghalaunya. Susah untuk dijelaskan. Kecelakaan sering terjadi di level ini, dan itu salah saya," aku Stoner.Sementara Rossi yakin kemenangannya di Brno belum tentu bisa mengalahkan kualitas Stoner sebagai juara dunia. "Kalau saja Stoner tidak jatuh, saya mungkin tidak akan menang," katanya

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine