Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Selasa, 19 Agustus 2008

Dani Pedrosa Masalahnya Pada Ban




Gagal mendapatkan ban yang kompetitif membuat pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tak tenang. Pedrosa juga terpaksa menjalani tes lanjutan pascabalapan di Brno guna menemukan formula ban yang tepat. Namun di tes tersebut Pedrosa dan Repsol Honda juga belum mendapatkan hasil yang positif.
Ya, di GP Republik Ceska, Minggu (17/8/2008) lalu, pembalap Spanyol itu mengalami balapan terburuknya sepanjang karirnya. Pedrosa menganggap kurangnya daya cengkram ban depan dan belakang Michelin menjadi biang kerok kegagalannya di Brno lalu.Hal itulah yang membuat Pedrosa dan timnya Repsol Honda lebih memfokuskan tesnya kali ini pada masalah komposisi ban. Sayang ketidakpuasan ternyata juga terlihat dari hasil tes selama dua hari yang dilakukan Repsol Honda di Brno kali ini.
"Kami mencoba beberapa ban depan berbeda yang dibawa Michelin dalam tes kali ini. Namun hingga tes ini berakhir kami belum menemukan perkembangan berarti," ujar Pedrosa seperti dilansir Crash."Kami gagal mendulang poin dengan mesin pneumatic-valve karena ban tidak bekerja dengan cukup baik," tambahnya.Kegalalan mendapatkan stelan terbaiknya, membuat Pedrosa dan Repsol Honda berencana menggelar sesi latihan lagi di Grand Prix San Marino nanti."Kami akan mengatur ulang tes ini di Misano, pada hari Senin setelah GP San Marino," ujar pembalap kelahiran Sabadell itu.
Dalam sesi latihan itu turut serta pembalap HRC Tadayuki Okada yang dipanggil untuk menggantikan posisi Nicky Hayden yang sedang cedera. Mantan pembalap 500GP, yang diberikan motor RC212V pneumatic-valve sedang menjalani tes pada bagian mesin dan elektronik motor Repsol Honda."Hari ini kami telah melakukan beberapa langkah baru dalam pengembangan mesin dan elektronik. Di Jepang kami telah melakukan pengembangan baik pada mesin spring-valve maupun pneumatic-valve," ujar Tady, julukan pembalap Jepang itu."Sejak penampilan terakhir saya di MotoGP Italia, saya dapat mengatakan bahwa motor dengan mesin pneumatic-valve lebih baik," tutupnya.

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine