Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Senin, 01 September 2008

Toni Elias Masa Depannya Belum Jelas

Pembalap Alice Ducati Team Toni Elias memang berhasil meraih podium untuk kedua kalinya pada MotoGP San Marino. Meski begitu, hingga kini masa depan Elias belum juga jelas. Benarkah?
Kontrak Elias dengan Alice Ducati Team akan berakhir pada musim ini. Namun dia belum juga mendapatkan tim untuk musim mendatang, sehingga membuat masa depannya di MotoGP belum jelas.
"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Musim depan saya akan bebas, ini sangat penting. Saya berharap bisa menemukan tim dan motor yang bagus untuk musim 2009 mendayang," ungkap Elias.
Balapan Elias pada dua seri terakhir memang cukup gemilang.
Dia mampu menempati peringkat kedua dan ketiga balapan di MotoGP Ceska dan San Marino. Untuk itu, Elias berharap prestasi tersebut dapat membantunya menemukan tim bagus.
"Saya rasa saya memiliki talenta yang cukup baik untuk memenangkan balapan.

Tapi, sampai saat ini kesempatan yang nyata belum menghmpiri saya," lanjut pembalap asal Spanyol itu seperti dilansir Auto Sport.
"Saya memang sudah bicara dengan beberapa tim. Namun saya belum memutuskan apa-apa. Saya memiliki feeling bisa meraih yang lebih baik. Untuk itu, saya berharap kami mendapatkannya pada musim depan," tambah pembalap 25 athun itu.

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine