Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Sabtu, 20 Desember 2008

Ip Man, Film Nyata Tentang Pertarungan Bruce Lee

Suka dengan film-film yang diangkat dari kisah nyata? atau mungkin belum pernah lihat pertarungan ketika Bruce Lee bertanding?kalau begitu jangan sampai terlewatkan film terbaru dari Mandarin Films Distribution dalam filmnya Ip Man.
Film ini diadaptasi dari kehidupan nyata Yip Man, juara Wing Chun, gaya ciri khas guru besar legendaries Bruce Lee dan film ini juga menampilkan rekaman-rekaman penting kehidupan Bruce Lee.
Keteguhan Ip atas Wing Chun merupakan contoh klasik akan cinta dan penghargaan terhadap wushu, kebebasan serta semangat seni olahraga tersebut.
Ip Man merupakan konsep, semangat dan cara berpikir yang mempresentasikan bentuk baru film wushu di Hong Kong. Dibintangi oleh Donnie Yen, Simon Yam, Fan Siu-Wong, Lynn Hung, Lam Ka-Tung dan Hiroyuki Ikeuchi serta disutradara oleh Wilson Yip. Dengan taglinenya The celebrated Kung Fu master of Bruce Lee, film ini akan segera beredar mengunjungi bioskop-bioskop kesayangan Rilekser semua, dan jangan ngaku cinta Bruce Lee kalau belum nonton Ip Man. (IMDB/Ezz)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine