Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Sabtu, 20 Desember 2008

Transformers 3 Siap Beredar di Tahun 2011

Belum selesai dibenak kita akan dahsyatnya film handal dari Michael Bay yang fenomenal yaitu Transformers dan akan dilanjutkan dengan Transformers 2: Revenge of The fallen, kini sutradara handal tersebut telah menyiapkan kembali Transformers 3.
Transformers, yang merupakan film produksi dari Di Bonaventura Picture itu sudah menyiapkan kembali tanggal rilisnya untuk film karya Michael Bay di Jerman tanggal 29 Juni 2011 mendatang.Sejauh ini masih banyak perkembangan berita lainnya akan hal robot-robot tersebut, seperti rekanan bisnisnya Paramount Picture atau Dreamworks yang mengatakan kalau film ini masih tahap diskusi mengenai kapan akan diluncurkan.
Sementara itu dikabarkan, film Transformers 2: Revenge of The Fallen akan segera rilis di Amerika tanggal 26 Juni 2009 mendatang, sedangkan untuk Transformers 3 juga akan dirilis pada bulan yang sama tanggal 29 tapi ditahun 2011.So, semakin penasaran dengan aksi para robot-robot itu? tunggu tanggal mainnya hanya dibioskop-bioskop kesayangan Rilekser semua. (FSR/Ezz)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine