Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Selasa, 29 Juli 2008

Anak 14 Tahun Melahirkan di Sekolahnya!

April 12, 2008 in Berita Heboh

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

03/04/2008 10:56 WIB Rita Uli Hutapea - detikcom Texas - Seorang anak perempuan berusia 14 tahun melahirkan seorang bayi di kamar mandi sekolahnya. Astaga!
Murid SMP itu kemudian mencoba menyiramnya di toilet. Bayi malang itu pun meninggal. Menurut beberapa saksi mata, mereka sempat mendengar suara tangisan bayi. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di SMP Cedar Bayou, Baytown, Texas, Amerika Serikat.
Remaja itu kemudian melapor ke konselor sekolah bahwa dirinya telah melahirkan. Polisi pun dihubungi. Gadis kecil yang tidak disebutkan namanya itu kemudian dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil. Demikian seperti dilansir News.com.au, Kamis (3/4/2008).
Insiden ini terjadi hanya tiga hari setelah remaja putri lainnya yang juga berusia 14 tahun melahirkan bayinya di toilet pesawat yang menuju Houston, AS. Bayi yang telah meninggal ketika dilahirkan itu ditinggalkan begitu saja di kotak sampah dalam toilet pesawat Continental Airlines.
Mayat bayi itu ditemukan oleh petugas kebersihan setelah pesawat yang bertolak dari New York itu mendarat di Houston.
Kepolisian setempat memutuskan untuk tidak menetapkan tuntutan terhadap anak perempuan itu karena bayi itu telah meninggal saat dilahirkan. Kepada polisi, remaja tersebut mengaku tidak tahu kalau dirinya hamil. ( ita / nrl )
Sumber:http://detik.com
Variation:X anak melahirkan anak X aneh tapi nyata X artikel X berita X Berita Heboh X heboh X ibu kecil X masih remaja sudah melahirkan X peristiwa langka X Umum X masih anak-anak menjadi ibu X ibu termuda X usia termuda melahirkan bayi X anak melahirkan anak X aneh tapi nyata X artikel X berita X Berita Heboh X heboh X ibu kecil X masih remaja sudah melahirkan X peristiwa langka X Umum X masih anak-anak menjadi ibu X ibu termuda X usia termuda melahirkan bayi X semasa X bebas X harian X berita hari ini X nah ini dia

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine