Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Selasa, 15 Juli 2008

Oprek Registry Series (1)

written by Arry Rahmawan at Sunday, January 6, 2008


Kali ini, kita akan bener-bener ngoprek registry, mungkin sampe beberapa postingan saya selanjutnya. Tapi santai aja kawan, nantinya, postingan saya ini akan diselingi dengan hal-hal yang lain kok, biar ga bosen...Hehehe..
Kenapa sih mesti repot-repot ngoprek registry? Bukannya banyak tuh software dengan tampilan (GUI) yang bagus, bisa ngoprek settingan registry dengan mudah dan gampang? Memang iya, tapi ga semuanya.. Lagipula mengoprek registry ini memiliki tantangan tersendiri loh. Baiklah, dalam Oprek Registry series yang pertama ini, akan saya bahas 3 kustomisasi registry, yaitu:
- Menyembunyikan Log Off
- Menyembunyikan Menu Turn Off Computer
- Cleartype Pada Logon Screen
Terus, bagaimana caranya?
1.Menyembunyikan Log OffHKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Policies/ExplorerKlik menu Edit > New > Binary Value dan beri nama NoLogOff.Klik ganda pada NoLogOff dan masukkan angka 01 00 00 00 pada bagian Value Data.
2.Menyembunyikan Menu Turn Off ComputerHKEY_CURRENT_USER/Software/Microsoft/Windows/CurrentVersion/Policies/ExplorerKlik menu Edit > New > DWORD Value dan beri nama NoClose.Klik ganda NoClose dan beri angka 1 pada Value Data.
3.Cleartype Pada Logon ScreenHKEY_USERS/.DEFAULT/Control Panel/DesktopKlik ganda FontSmoothingType dan masukkan angka 2 pada Value Data.
Semoga Bermanfaat.
Copyright © 2007 OprekWindows™

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine