Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Jumat, 25 Juli 2008

WANTED


okey ini yang terjadi dalam film Wanted yg dibintangi oleh

- James Mcaffoy,

- Angelina Jolie, dan

- Morgan Freeman.

Diceritakan bahwa Weasley Gibson (James Mcaffoy), seorang karyawan biasa dalam suatu perusahaan, yang mempunyai bos sangat menyebalkan, pacar yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Weasley merasa hidupnya sangat monoton dan membosankan. Belum lagi dirinya menderita penyakit semacam serangan panik sehingga menyebabkan dirinya tergantung dengan Pil untuk penyakitnya tersebut. kehidupan Weasley berubah ketika dia bertemu dengan Fox (Angelina Jolie) di suatu Supermarket yang membawanya ke dalam dunia lain dari kehidupan biasa Weasley. dunia seorang pembunuh yang profesional dan penuh tantangan aksi di dalamnya.
Fox mengatakan pada Weasley bahwa dia mengenal ayahnya (yang meninggalkan Weasley pada umur 7 hari setelah dia lahir), dan ayahnya baru saja tewas ketika menjalankan tugasnya sebagai pembunuh. Tewasnya ayahnya tersebut dibunuh oleh Cross, salah satu anggota The Fraternity yang membangkang. dijelaskan bahwa The Fraternity adalah suatu kelompok pembunuh profesional yang membunuh seseorang berdasarkan hasil tenunan suatu mesin tenun. dari mesin tenun tersebut muncul kode-kode terjemahan yang menghasilkan suatu nama. nama tersebut lah yang digunakan The Fraternity untuk dijadikan target pembunuhan. prinsip mereka, membunuh satu nyawa bisa menyelamatkan seribu nyawa. Ayah Weasley, seperti diterangkan oleh Fox dan Sloan (Morgan Freeman), pimpinan The Fraternity. bahwa Ayahnya adalah salah satu pembunuh terhebat dalam kelompok The Fraternity. Maka dari itu oleh Sloan, Weasley dilatih menjadi seorang pembunuh profesional untuk menjadi senjata yang sempurna melawan Cross. dan Weasley pun menerima tantangan Sloan, karena dia ingin membalaskan dendam ayahnya kepada Cross.
Masalahnya adalah, benarkah Cross merupakan musuh sebenarnya? lalu bagaimana dengan Fox yang diperintah oleh Sloan untuk membunuh Weasley? lalu kenapa Sloan harus melatih Weasley jika tujuannya hanya untuk dibunuh? well.. better u watch it guys! hehehehe spoiler.. spoiler..spoiler..!

ini sumber nya sumber : http://leaudeciel.blogspot.com/

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine