Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Jumat, 25 Juli 2008

Mitos tentang bulu tubuh

Sebenernya kenapa sih cowok kok banyak yang suka miara bulu ketiak? Dan ga dikit juga cewek yang rela miara bulu ketiak…. Memang sih, ada yang bilang kalo cowok yang berbulu lebat itu menandakan bahwa dia macho n kualitasnya di ranjang juga ga bakal ngecewain.
Trus buat cewek yang berbulu di tubuhnya itu pertanda bahwa hasrat seksualnya tinggi alias napsuin. Kalo kebanyakan bulu? Itu mah gorila kaleeeee…..

Nah, ada beberapa mitos tentang si ‘bulu’ ini *entah bulu ketiak, bulu kaki, bulu tangan, kumis, bulu di sekitar kemaluan* haizzzz jangan mikir ngeres dulu yaaa…. Postingan ini jauh dari ngeres kok.
Cowok yang berbulu lebat itu menandakan bahwa dia macho
Cowok yang berbulu lebat itu menandakan bahwa ilmu ranjangnya ga ngecewain
Cewek yang punya banyak bulu di tubuhnya berarti hasrat seksualnya tinggi
Mencukur bulu ketiak bisa menyebabkan kanker
Sering onani dapat menyuburkan bulu pada tubuh
Dan lain-lain
Saya merasa bahwa saya perlu meluruskan pandangan kita terhadap mitos-mitos tersebut. Semoga dr. Cock dan salah satu sahabat saya, dr. Deddy setuju dengan postingan saya ini
Kalo memang cowok yang berbulu lebat itu menandakan bahwa dia macho, itu berarti cowok-cowok yang ga punya bulu ga bakalan macho dong? Padahal banyak juga bencong-bencong yang lebat ama yang namanya bulu….
Kalo memang cowok yang berbulu lebat itu menandakan bahwa ilmu ranjangnya ga ngecewain, brarti banyak cowok ga berbulu yang ga merit dong? Banyak aktor di dunia perlendiran yang mulus nyaris tak berbulu, tapi kok yah masih laku n napsuan?
Kalo cewek yang punya banyak bulu di tubuhnya berarti hasrat seksualnya tinggi, berarti banyak cewek ga berbulu lebat yang ga bakalan laku dong? Padahal cewek cenderung malu kalo bulu-bulu di tubuhnya keliatan, bahkan mereka rela di wax demi kemulusan tubuhnya… Dan, sekali lagi, artis-artis di dunia lendiri itu mulus-mulus lho, kok tetep napsuin?
Kalo memang mencukur bulu ketiak bisa menyebabkan kanker, apa ada buktinya? Apa pihak kedokteran pernah bikin pernyataan tentang ini?
Kalo memang sering onani dapat menyuburkan bulu pada tubuh, berarti banyak gorila dong di dunia ini. Secara, banyak cowok yang hobinya maaf onani.
Bulu pada ketiak itu justru bisa mengganggu diri sendiri dan sekitar, terutama bagi kita yang tinggal di daerah tropis. Bayangin aja kalo pas kita keringetan, pastinya kulit jadi lembab, ditambah lagi penghalang (si bulu)… Jadinya? Bau badan! Kalo uda gini, cewek mah bakalan ilfil…
Jadi sebenernya mencukur bulu pada daerah tertentu (seperti ketiak dan bulu di sekitar kemaluan) itu penting karena dapat mempermudah kita dalam menjaga kebersihan ketiak dan alat kelamin dari kelembaban yang berlebihan yang menimbulkan bau tak sedap, serta mengganggu kesehatan organ reproduksi kita.
So, masih mau percaya mitos, atau percaya dokter? Tapi bukan saya loh dokternya… *saya nunggu dokter-dokter komentar disini aja deh….

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine