Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Jumat, 25 Juli 2008

Hancock


John Hancock, adalah pahlawan super yang memiliki kekuatan luar biasa. Tapi sayangnya kelakuannya sangat buruk, suka mabok-mabokan dan bikin rusuh kota. Sebenernya Hancock memiliki maksud yang baik, yaitu menolong Tapi sayang, pertolongan darinya selalu bertuntut kericuhan, pengrusakan, dan malah bikin Hancock kudu mendekam di penjara.

Tapi bukan Hancock namanya kalo ga bikin rusuh di penjara. Kekonyolan yang diperanin ama Will Smith ini berubah jadi dramatis dan cukup berurai air mata bagi cewek. Ya gimana ngga, disini kita disuguhi adegan dimana dia dibantu ama seorang sahabatnya yang berusaha memperbaiki image Hancock di mata publik.

So sweet lah… Yah, syukurlah Hancock segera menyadari segala kesalahan-kesalahannya dan dia berusaha bangkit dari keterpurukannya, berusaha berbuat lebih banyak kebaikan lagi demi menghargai usaha sahabatnya itu.
Tibalah saatnya Hancock menunjukkan pada publik bahwa dia adalah superhero yang baik.

Disinilah sosok superhero yang sebenernya bakal ditonjolin. Perubahan ini pastinya dapet dukungan yang luar biasa dari masyarakat. Dan untuk pertama kalinya, Hancock bisa menghargai orang lain. Wahhh adegan yang tadi sempet melow berubah lagi jadi kocak. Perutku rasanya ga henti-hentinya ketawa nonton adegan demi adegan.
Setelah semuanya berangsur baik, konflik yang lainnya muncul. Disini bakal diceritain darimana asal mula kekuatan yang dimiliki Hancock. Dan, kita bakal disuguhi adegan dua superhero yang memiliki kekuatan yang sama. Bukan musuh! Di film ini ga jelas siapa pemeran antagonis yang sebenernya, karna akan banyak pemeran antagonis muncul di sela-sela film ini. Film ini beda ama film superhero lainnya.
Disini ada pesan moral yang ingin ditunjukin ama sang produser, Will Smith, bahwa semua manusia adalah sama. Sebesar apapun kekuatannya, pastilah manusia memiliki kelemahan dan kekurangan. Dan dari kelemahan itulah manusia harus bangkit untuk mendapatkan yang terbaik. Lagi-lagi, so sweet…
Ending film ini ga bisa dibilang happy ending atopun sad ending. Tergantung penilaian penonton, apa ini tergolong happy ending? menurut aku sih ini happy ending, soalnya Hancock harus ngebiarin orang yang dia cintai untuk bahagia ama pria lain. Eh tapi ini bukan cinta yang bertepuk sebelah tangan lho… Jadi bingung kan? Makanya nonton aja sendiri… Yang jelas film ini bener-bener layak ditonton. Ratingnya? 8/10 deh!
PS: Ada yang tau apa maksud poster filmnya? Coba perhatiin di koran ato di bioskop (jangan di internet), ada bundaran HI nya! Tapi sepanjang film ga ada tuh adegan di bundaran HI, dan hanya di Indonesia posternya begini. Promonya memang begitukah? Apa aku yang kurang teliti nontonnya? Besok deh aku kasi liat poster yang dipajang di Indonesia, soalnya googling ga dapet-dapet… Oh iya, film ini sebenernya uda dibuat sejak 1996, tapi beberapa produser membatalkannya…

So, akhirnya bolak balik ganti judul deh…




Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine