Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Selasa, 29 Juli 2008

Foto Syur Andy Soraya Muncul di Internet

Juni 16, 2008 pada 9:03 am (SELEB-HOT)





Jagat hiburan kembali digemparkan dengan foto-foto seksi para selebritis di internet.



Kali ini menimpa artis Andy Soraya.
Dalam gambar tersebut, ibu dua orang anak ini sedang duduk.


Dia menggunakan kemeja warna merah jambu, namun dibiarkan terbuka sehingga terlihat dadanya yang tidak ditutupi sehelai benang pun.
ini gambarnya :



Sampai sejauh ini belum diketahui secara pasti apakah foto seksi yang beredar itu Andi Soraya atau hanya perbuatan orang iseng yang tidak bertanggung jawab.
Pakar telematika Roy Suryo mengaku masih meragukan keaslian foto tersebut.
“Saya sudah lihat, tapi karena foto itu hanya satu, jadi saya belum bisa mengatakan itu benar atau tidak ya. Cuma sejauh ini saya masih meragukannya,” ujar Roy Suryo saat dihubungi okezone, Senin (16/6).
Keraguan Roy akan foto tersebut, karena menurut pria yang sempat bersitegang dengan Dedy Corbuzier ini, komposisi cahaya pada gambar itu tidak tepat.
“Cahaya pada gambar itu seperti di badan terlihat berbeda, pencahayaannya kurang proporsional,” ujar Roy menjelaskan.(fin)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine