Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Rabu, 23 Juli 2008

Laguna seca,rossi 1st,stoner 2nd,chris vermeulen 3rd


Pertarungan Yang Seru Antara Rossi Vs Stoner


Pertarungan antara juara dunia Casey Stoner (2007)dan mantan juara dunia Valentino Rossi berlangsung sangat seru bahkan dari lap pertama namun terpaksa berakhir di lap 8 lap terakhir karena Stoner terjatuh saat mengindari tabrakan dengan valentino Rossi.

Yah untung nya Stoner masih mampu melanjutkan lomba dan finish ke dua. Jarak antara Stoner dan Rossi kini 25 poin. Mengingat kondisi Dani Pedrosa dan berantakanya performa Lorenzo mungkin saatnya kita mengerucutkan kandidat juara dunia musim ini menjadi dua pembalap saja yaitu Stoner no 1 dan Vallentino Rossi no 46 !
- Terakhir untuk Melandri ?
Mungkin inilah kali terakhir kita melihat Melandri bersama Ducati. Karena kemungkinan besar sisa musim ini posisinya diganti oleh Sete Gibernau. Untuk musim depan kemungkinan besar Nicky Hayden akan menggantikan posisi Melandri.kita lihat aha nanti,soale lorenzo jga masih akan dipakai yamaha.

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine