Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Rabu, 29 Oktober 2008

McLaren Sayap Baru

WOKING - Untuk mewujudkan ambisi Lewis Hamilton meraih gelar juara dunia Formula One (F1), McLaren memutuskan menggunakan sayap baru pada balapan di GP Brasil mendatang.
Sebenarnya, Hamilton bisa melakukan balapan di F1 dengan tenang. Pasalnya, The Briton hanya butuh finish di peringkat kelima guna memastikan diri menjadi pembalap termuda yang menjuarai jet darat itu.
Hamilton saat ini memimpin klasemen pembalap F1. Pembalap McLaren itu unggul lima angka dari pesaing terdekatnya pembalap Ferrari Felipe Massa.
Seperti diberitakan The Guardian, Rabu (29/10/2008), McLaren berusaha meningkatkan kecepatan mobilnya dengan memasang sayap baru pada mobil tim yang bermarkas di Woking itu.
"Kami akan menggunakan sayap baru pada balapan di Brasil mendatang, guna meningkatkan kecepatan di mobil kami," tegas CEO McLaren Martin Whitmarsh.
(hmr)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine