Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Jumat, 24 Oktober 2008

Perpisahan Penuh Emosi Nicky Hayden

VALENCIA - Balapan musim ini merupakan aksi terakhir Nicky Hayden bersama Repsol Honda. Pembalap asal Amerika Serikat itu ingin menutup musim terakhirnya bersama pabrikan itu dengan gemilang di MotoGP Spanyol akhir pekan ini.
Hayden dipastikan akan hengkang dari Repsol Honda untuk memperkuat skuad Ducati. Praktis, balapan di Valencia nanti akan menjadi yang terakhir buat Hayden bersama Honda.
"Saya memiliki satu kesempatan lagi. Saya sangat menyukai Valencia dan saya suka dengan atmosfir di sana. Selalu spesial bisa balapan di hadapan pendukung Spanyol," ujar Hayden seperti dilansir MCN, Selasa (21/10/2008).
"Saya tidak ingin ini terdengar begitu lembut, tapi ini pasti pekan yang penuh emosional. Tim ini sudah seperti keluarga buat saya. Saya masih 21 tahun saat Honda merekrut saya dari Kentucky," lanjutnya.
Hayden pernah memiliki kenangan manis di GP Valencia pada musim 2006 silam. Dia pernah menjadi juara dunia MotoGP dengan menghabisi rival terdekatnya Valentino Rossi di sirkuit itu.
"Kami berharap bisa tampil maksimal. Valencia memiliki tempat khsusus di hati saya untuk beberapa alasan. Saya suka dengan cara mereka membangun sirkuit itu," tutup pembalap 27 tahun itu.
?
(hmr)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine