Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Kamis, 23 Oktober 2008

Stoner: Kalah Bukan Masalah


BOLOGNA - Casey Stoner kalah. Gelar juara MotoGP-nya direnggut Valentino Rossi. Tapi Stoney tak terusik dengan kegagalannya. Versi sang rider Ducati, kalah bukan masalah.Jelang even balap MotoGP terakhir di Valencia akhir pekan ini, Stoner berencana untuk tetap menegakkan kepala.
"Balap terakhir cenderung membuat Anda melihat kembali keseluruhan musim dan saya rasa kita patut berbangga dengan diri kita sendiri, meski ada pasang surut," jelas rider 23 tahun asal Australia itu."
Kami gagal memenangkan kejuaraan, tapi kami berjuang keras untuk meraihnya, mencoba memperbaiki kesalahan. Kami selalu bersama-sama menghadapi masalah dan terus memberikan yang terbaik," papar suami Adriana itu."Kami akan tetap mempertahankan apa yang telah kami upayakan, di Valencia nanti," janji dia seperti disitat MCN, Rabu (22/10/2008). (tan)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine