Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Rabu, 29 Oktober 2008

Sete Gibernau Harus Kerja Keras


Sete Gibernau baru saja menguji motor baru tim satelit Ducati, Onde 2000 di Valencia. Gibernau mengaku timnya butuh kerja kerja keras agar bisa bersaing di MotoGP musim depan.
Setelah meninggalkan MotoGP pada musim 2006, Gibernau memang telah memastikan diri untuk kembali ke dunia balap motor paling bergengsi di dunia itu.
Dia memutuskan untuk bergabung dengan Tim Onde 2000.
Gibernau pun melakukan uji coba perdananya di Valencia, Senin (27/10/2008) kemarin, dengan baik.
Pembalap bernama lengkap Manuel Sete Gibernau Bulto itu hanya tertinggal dua detik dari pembalap Ducati Casey Stoner.
"Untuk saat ini, saya kesulitan bersaing dengan pembalap lain. Mereka membalap dengan sangat cepat. Mereka seperti sudah yakin apa yang akan dilakukan, sedangkan saya tidak," kata Gibernau.
"Saya masih perlu belajar apa yang harus saya lakukan agar motor ini bisa melaju kencang.
Saya tidak takut, namun saya harus menghormati pembalap lain yang di kejuaraan ini," lanjut pembalap asal Spanyol itu.
"Kami sangat profesional dan memiliki tim yang sangat bagus. Namun, kami harus bekerja keras untuk bekerja dengan baik," tambah pembalap 35 tahun itu seperti dikutip Auto Sport.
"Saya akan mencoba menggunakan pengalaman yang saya miliki dan saya akan mencoba mengeber motor ini secepat mungkin," tutup mantan pembalap Yamaha, Honda, Suzuki, itu.

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine