Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Rabu, 29 Oktober 2008

Nicky Hayden Menyebrang ke Ducati

INDIANAPOLIS, RABU - Pembalap Repsol-Honda, Nicky Hayden memberi sinyal kuat kalau dirinya sangat kecewa dan bakal meninggalkan Honda sampai akhir musim kompetisi 2008.

Pasalnya, juara dunia 2006 ini tak puas dengan performa Honda RC212V dan ingin mencari tantangan baru.
Apalagi pemuda asal Amerika ini oleh tim bukannya dipicu untuk mengukir prestasi, tapi malah diberi tugas ganda menjajal teknologi pneumatik.


Sudah begitu, cedera kaki membuatnya tak bisa tampil di MotoGP Ceko lalu.
Kekecewaan lain Hayden, sejak meraih juara dunia 2006, perhatian tim lebih banyak tercurah pada rekan setimnya, Dani Pedrosa.


Kebetulan kontraknya pun habis tahun ini dan ia sudah berbicara dengan pihak Ducati dan bersedia mendampingi Casey Stoner.
Kebetulan Marco melandri yang prestasinya kurang bersinar di Ducati sudah pasti bergabung dengan Kawasaki. "Kini saaatnya berubah dan saya butuh sesuatu yang berbeda," ungkap Hayden. Saya, lanjutnya tak berani mengatakan lebih, tapi biarlah nanti ada momen yang tepat untuk menyampaikannya.
Jika memang benar Ducati memadukan Stoner dan Hayden, jelas menjadi kekuatan yang hebat. Apalagi Hayden menilai Ducati punya mesin dan tenaga yang hebat.SBT

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine