Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Kamis, 23 Oktober 2008

West Kritik Kawasaki


SEPANG - Anthony West memperingatkan Marco Melandri supaya tidak terlalu gembira menunggang motor Kawasaki.
Menurut West, Melandri yang bakal menggantikannya harus bisa merubah total isi kepala Kawasaki, jika ingin tetap kompetitif di musim 2009."Saya harap, Melandri tidak terlalu bangga bersama Kawasaki.
Saya yakin dia akan segera sadar, tim itu perlu berubah drastis. Jika tidak, mereka akan tetap terpuruk di angka klasemen," ungkap West seperti dilansir autosport, Rabu (22/10/2008)."Kawasaki sudah demikian bobrok, sebagaimana kenyataan yang harus saya tempuh sepanjang musim ini," lanjutnya."Saya senang mereka memberi saya kesempatan untuk terjun ke Moto GP. Namun, mereka harus berubah, atau mereka tidak akan mendapatkan apa-apa," terang pembalap Australia tersebut.West menuntut Kawasaki harus berupaya keras menyesuaikan potensi ZX-RR Ninja dengan ban Bridgestone."Jenis motor kami tidak akan pernah mampu menggunakan ban seperti Valentino Rossi dan Casey Stoner.
Saya pernah mencoba di Brno, dan sempat berharap bisa menjajalnya kembali di Misano. Tapi nampaknya itu tidak mungkin," tandasnya.

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine