Nonton TV Lokal Gratis

HANYA GORESAN BELAKA

Kamis, 23 Oktober 2008

Rossi Tebus Hutang(winner)

VALENCIA - Meski sudah memastikan gelar juara dunia MotoGP, namun Valentino Rossi ternyata masih bernafsu untuk mencetak poin di balapan GP Valencia mendatang.
Rossi ingin membayar hutang atas kegagalan dua tahun sebelumnya.
Ya, Rossi ingin menebus dua kesalahan yang dia buat pada dua balapan sebelumnya. Pertama, pada musim 2006, ketika itu Rossi gagal mencetak poin sehingga menyerahkan gelar juara kepada Nicky Hayden.
Kemudian, hasil yang sama juga diraih tahun lalu, dimana pembalap Fiat Yamaha itu terjatuh dan harus merelakan posisi kedua miliknya kepada pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.
"Saya memiliki dua tahun buruk di Valencia dan saya ingin melupakan memori buruk itu dengan hasil bagus tahun ini. Saya harus membayar hutang tersebut," ujar Rossi.
"Pada 2006 silam saya terjatuh dan kehilangan gelar juara.

Kemudian, tahun lalu saya mematahkan tangan dan kehilangan posisi kedua," lanjut pembalap asal Italia itu seperti dilansir autosport, Selasa (21/10/2008).
"Itu memang bukan lintasan yang bagus buat kami, tapi saya pernah menang di sana ketika pertama kami memperkuat Yamaha dan saya ingin mengulangnya," tambahnya.
"Musim ini sangat fantastis.
Tapi, saya belum selesai dan saya ingin mempersembahkan kemenangan buat tim saya, Yamaha dan Bridgestone. Baru kemudian kami bisa merayakannya dengan pesta yang besar," tandas pembalap 29 tahun itu.

(hmr)

Tidak ada komentar:


Belajar membuat website » Membuat website itu sangatlah mudah, dapatkan panduannya di sini ! ditunjang berbagai software & full support. daftar segera !! http://www.resepbisnis.com/?id=rohman

John Cena

Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
Flixster - Share Movies
BIODATA : NAME : John Cena , Date Of Birth : April 23 1997 , Place Of Birth : West Newbury,Massachuesetts , Film : The Marine